Jumat, 03 Juni 2011

MENU PROBLEMATIKA


 JENIS BANTUAN PROBLEMATIKA

Siapapun anda yang membutuhkan pertolongan KI AGENG, sanggup menyelesaikan permasalahan seperti :


PELET ( CINTA REMAJA / PIL / WIL / MAJIKAN / BOS BESAR,DLL )


Sakit hati ini rasanya jika cinta sepenuh hati yang kita miliki ditolak oleh sang kekasih. Banyak orang mengatakan “ CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK ! “. Slogan tersebut sudah melekat pada kebanyakan kaum remaja saat ini, saking cintanya kepada kekasih, tidak mau kekasih itu direbut atau mencintai orang lain.. Tapi tenang, sekarang sudah ada obat yang paling mujarab. KI AGENG yang terkenal sangat ampuh, siapapun dia apapun status sosialnya, galak, cerewet, bawel, suka menghina akan segera luluh dan menerima cinta anda sehingga dapat kembali kepada pelukan anda. HATI- HATI PELET INI KERAS & SANGAT CEPAT REAKSINYA!! BISA DIBUKTIKAN DITEMPAT,CUKUP RITUAL 2 JAM !!





PISAHKAN PIL ( Pria Idaman Lain ) / WIL ( Wanita Idaman Lain )


Pasangan anda main serong?? Atau sering selingkuh ?? Suami jarang pulang dan tidak betah dirumah? BAHAYA !! Benahi hubungan kasih / rumah tangga anda secepatnya, sebelum masalah akan semakin besar. KI AGENG siap membantu masalah satu ini yang banyak beliau tangani. Jangan ragu, sekuat apapun cinta mereka dijamin 1-3 hari bakalan putus dan saling membenci sehingga tidak kembali lagi. PATEN ! Menu wajib untuk pasangan rumah tangga, agar rumah tangga awet dan langgeng..





MENANGKAN PILKADA / PILKADES . ANGGOTA MPR / DPR / DPRD


Banyak sekali para calon anggota legislative yang saat ini duduk di kursi pemerintahan dan telah menjadi pejabat, datang kepada KI AGENG untuk memindahkan pulung ( wahyu ) agar nantinya dirinya dapat lolos menjadi pejabat di pemerintahan. Hal ini sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. GUS KUS sang maestro supranatural, akan membantu anda untuk meraih kursi jabatan yang anda inginkan. DIBANTU TOTAL !! TERBUKTI BERHASIL !!





MENANGKAN TENDER PROYEK PERUSAHAAN DOMESTIK / INTERNATIONAL


Banyak dari kalangan usaha yang datang kepada KI AGENG saat mereka ada tender perusahaan sekala domestic ataupun international. Dijamin TENDER bias diraih dan anda mendapat untung besar. Tidak jarang pengusaha yang sukses menang tender perusahaan memberikan KI AGENG tanda terima kasih atas bantuan yang diberikan. Jika anda mau sukses seperti pengusaha lain, segera hubungi KI AGENG untuk mendapatkan solusinya..





PELARISAN WARUNG KECIL / WHOLESELLER / SUIPERMARKET / MALL / PERUSAHAAN


Usaha anda sepi ?? banyak pembeli yang lari pindah membeli ketoko lain?? Bagaimana mau untung??! Jangan ragu lagi, jika anda tidak ingin terus-terusan merugi karena toko sepi atau langganan pindah ke toko lain, segera atasi dengan PELARISAN SUPER DAHSYAT DARI KI AGENG. Dijamin apapun usaha anda, baik toko kelontong, distributor, mall, supermall, supermarket, perusahaan kecil atau besar dijamin laris manis, banyak pembeli yang datang untuk membeli ditoko anda. Laris manis bagai setitik sari bunga yang diperbutkan oleh banyak lebah..UNTUNG BESAR DITANGAN !!





NAIK JABATAN / LANGGENGKAN JABATAN / KEARTISAN / DLL


Apakah anda sudah lelah selalu menjadi bawahan saja?? Ingin naik jabatan yang lebih tinggi? Atau anda ingin menjadi artis? Mendongkrak popularitas?? Jika itu keinginan anda kami siap membantu mewujudkan semua keinginan anda. Bisa dibuktikan, popularitas terdongkrak, semakin terkenal, banyak teman dan disegani, berwibawa dan gagah perkasa sehingga andapun bisa naik jabatan. TANPA RITUAL / SUSUK / TANPA TUMBAL,DLL. BUKTIKAN DENGAN KEHEBATAN KI AGENG !





LULUS UJIAN SD / SMP / SMA / LULUS UJIAN PERGURUAN TINGGI / KEDINASAN / INTERVIEW PEKERJAAN / PENERIMAAN PNS / UNIVERSITAS LUAR NEGERI/ SKRIPSI / TESIS, DLL


KI AGENG siap membantu meluluskan ujian yang anda hadapi dengan bantuan kehebatan JIN yang dimiliki KI AGENG yang sangat hebat dan tangguh. “ Lulus itu hal mudah..jangan kuwater..,” tutur beliau..


Beliau sanggup meritualkanya untuk anda, dijamin keberhasilannya. Untuk tes PNS mengaku harus bertanya dahulu apakah JIN itu sanggup membuat si orang tadi dapat diterima PNS, karena maaf, terkadang kursi yang diperebutkan sedikit ( 1-2 kursi ) tetapi peminatnya banyak, dan kebanyakan juga memakai jasa paranormal. Untuk hal itu KI AGENG akan menanyakan kepada JINNYA dahulu apakah sanggup atau tidak. Jika tidak sanggup beliau akan berkata apa adanya daripada anda kecewa dengan hasilnya… untuk mahasiswa perguruan tinggi sudah menjadi langganan KI AGENG menanganinya dari PTN / PTS / PT Luar Negeri, apalagi hanya ujian SD,SMP, SMA itu sangat mudah.., tutur beliau..





JIN PENDAMPING / KHODAM MALAIKAT / SAUDARA KEMBAR


Ingin memiliki Jin / khodam pendamping sebagai sahabat sehari-hari anda yang dapat membantu memecahkan segala persoalan anda, memberikan arahan, menjaga anda 24 jam dari segala kejahatan dunia dan serangan gaib yang mungkin terjadi seperti santet, guna-guna,pellet,dll. Mohon maaf kami tidaklah menjual jin-jin tersebut, semua jin yang nantinya akan mengikuti anda adalah jin yang cocok dengan anda atau istilahnya sudah jodohnya dengan anda. Ingat, jin juga punya perasaan, bias marah,sakit hati,dll. Kami tidak pernah memaksa jin-jin tersebut untuk ikut kepada anda,tetapi dengan ijin allah akan kami undang seluruh jin yang ada diseluruh penjuru dunia, kemudian jin yang mau ikut dengan anda / sudah jadi jodoh anda, maka itulah jin yang akan setia dan patuh terhadap anda. Adakalanya juga tidak ada jin yang mau ikut dengan seseorang, dan banyak pula yang mau. Jadi jangan kaget jika seseorang mempunyai puluhan jin pendamping yang setia, semua tergantung ijin allah S.W.T atas kehendak-NYA lah semua dapat terjadi. Adapun biaya yang dimaharkan adalah semata untuk biaya selamatan ayam ingkung 40 kotak, jajanan pasar,dan segala macam lainya. Andapun bisa turut hadir dalam acara selamatan tersebut, ataupun tidak jika jaraknya jauh. Selamatan dimaksudkan sebagai rasa syukur anda telah mendapatkan apa yang anda inginkan dan supaya JIN tersebut senang dan setia kepada anda. Jin/ Khodam pendamping disini tidaklah menyeramkan, bias diajak komunikasi layaknya manusia, bias dimintai apa saja, tidak ada resiko ataupun tumbal..semua berproses islami..





MASALAH EKONOMI / HUTANG MENUMPUK / INGIN CEPAT KAYA


Untuk masalah satu ini KI AGENG sudah menjadi ahlinya. Banyak masyarakat yang membutuhkan bantuanya untuk masalah satu ini. Tiap hari ada saja orang yang ingin menuntaskan permasalahannya. Sudah bosan hidup sulit, melarat, hutang menumpuk disana – sini, ingin kaya raya. Dengan bantuan KI AGENG masalah itu sudah menjadi menu wajib KI AGENG dalam mengerjakan masalah yang membutuhkan bantuanya. TIDAK PERLU BERTELE-TELE/BASA-BASI LAGI BISA DIBUKTIKAN DITEMPAT HARI ITU JUGA UANG YANG ANDA BUTUHKAN SUDAH BISA DIBAWA PULANG. Uang asli bukan uang palsu, bukan trik atau tipu menipu. SILAHKAN DATANG DAN BUKTIKAN, SETELAH TERBUKTI BARU ANDA PERCAYA ! Jika anda tidak bias datang langsung, KI AGENG siap mengerjakanya sendiri, untuk dananya mohon diambil sendiri atau diwakilkan tidak masalah. TIDAK ADA TUMBAL/RESIKO APAPUN KEPADA DIRI SENDIRI / TETANGGA / ANAK CUCU. DIJAMIN ! Tidak perlu menunggu 1 hari 2 hari ataupun 1 minggu.. untuk jarak jauh mohon konfirmasi dahulu untuk pembelian peralatan ritualnya. Anda datang langsung ritual, 3-4 jam uang bias anda bawa pulang atau simpan dibank. Datang Siang atau malam bukan halangan. TERLARIS SEJAK 1995..





TARIK HARTA KARUN / BENDA PUSAKA GHAIB / HARTA GHAIB INTAN EMAS PERMATA


KI AGENG siap melalkukan penarikan harta yang terpendam yang biasanya sudah dijaga oleh penunggu gaib sekitar lokasi. Penarikan berupa Pusaka Ghaib, Emas, Intan, Permata, Jamrud, Merah Delima asli. Pusaka ghaib yang telah ditarik sudah terdapat penungguya/ berkhodam untuk berbagai keperluan seperti : keartisan, karier/ jabatan, tolah bala, wibawa, pengasihan/ mahabbah,dll.





PENJAGA GAIB RUMAH / GUDANG / TOKO / KANTOR,DLL





PENYEMBUHAN ALTERNATIF SEGALA MACAM PENYAKIT MEDIS / NON-MEDIS


Apapun penyakit yang anda alami ( kecuali penyakit tua ) dengan ijin Allah S.W.T melalui perantara KI AGENG, apapun penyakit yang sedang anda derita saat ini baik medis maupun non medis karena pengaruh black magic ( santet, kesurupan, guna-guna ) beliau mampu menyembukannya dalam waktu yang cepat. Penyakit Liver, patah tulang, lumpuh / tidak bias jalan, jantung, paru-paru, ambeian, ayan / gila, batuk kronis, kencing manis, dll semua insyaallah dapat segera tersembuhkan.. KI AGENG siap datang langsung ketempat anda…





DIINTERMINIT MAJIKAN TKI / TKW / MELULUHKAN MAJIKAN / BOS





MASIH BANYAK LAGI PERMASALAHAN-PERMASALAHAN ATAUPUN KEINGINAN YANG TIDAK DAPAT DISEBUTKAN SATU PERSATU DISINI… Jika anda mempunyai permasalahan hidup ataupun hasrat/keinginan terhadap sesuatu silahkan konsultasikan kepada kami. Kami dengan senang hati akan membantu anda untuk mencarikan solusi permasalahannya. Kami tunggu anda dipuncak kesuksesan…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar